Perburuan Hari Rabu

Perburuan Hari Rabu (Halan-halan Mencari Ramen, Bakmie, dan Udon) dilakukan untuk memenuhi permintaan sang cutie belly, sapaan lucu untuk lumbung pakan dalam diri. Berbunyi minta diisi maka prajurit menyusun taktik untuk berburu di siang hari. Di kota yang mempunyai Sumbu Filosofi, prajurit berpencar mencari-cari tiada henti. Dengan gigihnya, masing-masing empat prajurit membawakan satu porsi pada detik terakhir.

Tjemara Noodle Bar

Prajurit pertama membawa pulang 1 porsi bakmi autentik yang berasa dari salah satu sudut kota Yogya, yaitu Prawirotaman. Jenis bakmi ini bernama Classic Favorite, dengan topping Chicken Chopped dan sepaket bumbu seperti Garlic Oil, Secret Sauce, Secret Oil, Pakcoy, dan juga Scallion menjadikan menu Classic Favorite sebagai salah satu hidangan yang mendapatkan prerdikat Penjualan Terbaik atau Best Seller. Atas rekomendasi warga setempat dan dengan percaya diri, prajurit pertama menyajikan bakmi untuk paduka cutie belly.

Tjemara Noodle Bar
Tjemara Noodle Bar (Arsip dari Prajurit Pertama)



Roka Ramen

Perjalanan Prajurit Kedua membawakannya ke kedai bernama Roka Ramen. Lokasinya berada di jalan Sidokabul, Sorosutan, Umbulharjo. Menu ramen yang ditawarkan bervariasi dan terkadang terdapat promo menarik disetiap bulannya. Karena Roka Ramen sedang mengadakan promo, maka prajurit kedua memutuskan untuk membawa pulang semangkuk Kirin Shoyu, Corn Ribs, dan Gyoza.

Roka Ramen
Roka Ramen (Arsip dari Prajurit Kedua)


Kedai Terang Bintang

Lain halnya dengan Prajurit Pertama dan Kedua. Hidangan yang dibawa oleh Prajurit Ketiga ini berasal dari salah satu kios yang ada di Pasar Kranggan. Makanan yang ditawarkan oleh kedai ini hanya 3 jenis, Udon Xilau, Rice Bowl Ayam, dan Roti Sririch (Srikaya). Desas-desusnya, warga sekitar membicarakan betapa sedapnya Udon Xilau yang dijual oleh Kedai Terang Bintang ini. Tentu saja, dengan topping ayam semur dan kuah ala carbonara, menjadikan Udon Xilau digandrungi oleh berbagai kalangan. Alhasil, Prajurit Ketiga mengantongi seporsi Udon Xilau dan juga Es Teh Tarik.

Kedai Terang Bintang
Kedai Terang Bintang (Arsip dari Prajurit Ketiga)


Mie Sapi Banteng

Prajurit yang terakhir harus berjalan cukup jauh untuk sampai ke daerah jalan Banteng Utama, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, untuk menemukan kedai Mie Sapi Banteng. Disini terdapat varian Mie Ayam, Mie Sapi, Kwetiau Ayam, Kwetiau Sapi, dan Pangsit Rebus dengan pilihan rasa Pedas, Pedas Sedang, dan juga Tidak Pedas. Karena cutie belly tidak begitu menyukai rasa pedas, Prajurit Terakhir membawa semangkuk Mie Sapi dengan rasa tidak pedas. Walaupun didalam bumbu mie ini menggunakan chillie oil, tetapi rasa pedasnya tidak begitu terasa dan cukup aman bagi yang tidak suka atau tidak bisa makan pedas.

Mie Sapi Banteng (Arsip dari Prajurti Terakhir)

Perburuan kali ini menghasilkan hidangan yang sangat menarik untuk dikonsumsi oleh cutie belly. Dengan berhasilnya keempat prajurit yang diutus, mereka berhak mendapatkan penghargaan berupa promosi kenaikan jabatan untuk memimpin dimasing-masing sektor yang telah diputuskan oleh kerajaan. Tidak hanya itu, 4 hidden gem yang ditemukan oleh prajurit, lantas mendapatkan lencana rekomendasi guna untuk menaikan nilai ekonomi serta memperluas  penjualan ke banyak daerah.






Komentar

Postingan Populer