3 Rekomendasi Tempat Me Time di Jogja

 Sudah waktunya  untuk Me Time!

Kalau kepala dirasa sudah ingin meledak, jangan tunda lagi untuk rehat dan melakukan me time! Alangkah baiknya untuk rehat sejenak dari segala rutinitas untuk menjaga kewarasan. Beberapa tempat ini direkomendasikan untuk kamu yang ingin me time dan terhubung kembali ke diri sendiri.

1. Rooftop Pasar Prawirotaman

Rooftop Prawirotaman ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati angin semilir sembari melihat tatanan kota Jogja. Fasilitas yang tersedia pun bermacam-macam seperti co-working, studio poto, studio podcast, dan stand makanan & minuman untuk menemani kamu selama me time. Beruntungnya, jika kamu mengunjungi lokasi ini pada saat sore hari, kamu akan menyaksikan lukisan mahakarya dari yang Maha Kuasa, yaitu senja. Dibalut dengan warna kuning jingga, burung berterbangan, perpaduan yang bisa kamu lihat disini!

Rooftop Pasar Prawirotaman
Senja yang bisa kamu lihat sembari minum Es Teler

Rooftop Pasar Prawirotaman saat malam
Suasana malam hari yang tersaji dengan topping city light Jogja

2. Pantai Watu Kodok

Ingin rasanya berteriak mengeluarkan seluruh isi hati dan kepala? Pantai sudah sepantasnya menjadi tempat yang cocok untuk melakukan kegiatan tersebut. Deburan ombak bisa menyamarkan isi hati. Pantai Watu Kodok, Gunungkidul, bisa menjadi salat satu pantai pilihan untuk kamu kunjungi. Suasana yang tidak terlalu ramai dan tenang, serta jauh dari kebisingan merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak suka keramaian.

Pantai Watu Kodok

3. Hutan Pinus Pengger

Alternatif lain selain pantai adalah Hutan Pinus Pengger. Walau kedengarannya tidak menarik, di Hutan Pinus ini kamu bisa melihat pepohonan menari mengikuti angin, suara ranting pohon yang beradu, dan juga lukisan cantik yang terbentuk oleh batang dan ranting pohon. Banyak spot menarik yang bisa kamu kelilingi, lihat, dan juga bisa kamu abadikan. Suasana yang tenang dan hanya suara alam, bisa membantu kamu menghalau teriakan di kepala. Waktu yang cocok untuk kamu mengunjungi Hutan Pinus adalah pagi dan sore hari karena akan kamu saksikan cahaya cantik yang memasuki celah-celah pohon.

Hutan Pinus Pengger
Salah satu pemandangan yang bisa kamu dapatkan di Hutan Pinus


Mari tempatkan dirimu dikursi bernama istirahat, jangan dipaksakan untuk bergulat dengan rutinitas, sudah saatnya kamu rehat sejenak. Selamat me time!




Komentar

Postingan Populer