Destinasi Wisata Alam Bentala yang Cocok untuk Healing!

Hiruk pikuk rutinitas harian terkadang selain membuat kelelahan, juga memicu timbulnya tekanan dan pikiran. Sebagai manusia yang masih diberi usia oleh Yang Maha Kuasa, hiburan, jalan-jalan, dan ketenangan merupakan sebuah kebutuhan untuk menghilangkan kepenatan sebelum menyambut hari-hari penuh keramaian. Menyempatkan diri untuk berkunjung ke wisata alam, bisa memberimu segenggam manfaat supaya hari mu berikutnya tidak temaram dan perasannmu tidak suram.

Terobosan baru dari Bentala Grup, yaitu Wisata Alam Kebun Teh Bentala, akan menyambutmu dengan rupa pemandangan hijau yang didukung oleh seruan suara alam. Kamu bisa berkeliling dijalan setapak untuk sejenak menghalau suara panggilan tugas yang harus diselesaikan. Kebun Teh Bentala menjadi salah satu destinasi wisata alam yang cocok untuk healing, tetapi tidak akan membuat kamu hilang.

Kebun Teh Bentala
Kebun Teh Bentala Sukawana

Kebun Teh Bentala tidak hanya menawarkan pemandangan saja, tetapi juga sepaket dengan rasa aman. Untuk kamu yang lebih memilih jalan-jalan sendirian atau bersama teman, Kebun Teh Bentala menawarkan fasilitas Camp Ground dengan mode only one dan juga mode circle-an . Jadi, kamu tidak perlu khawatir soal suasana yang ramai karena yang akan kamu dapatkan adalah suasana damai.

Terdapat Tea House Production, bagi kamu yang tertarik dalam proses pembuatan teh dan juga manfaat dari daun teh. Sajian makanan yang dihidangkan berasal dari hasil pertanian Bentala Group yang diolah dan disajikan secara langsung untuk kamu nikmati.

Kamu bisa mengunjungi Kebun Teh Bentala di hari Senin sampai Sabtu, mulai dari jam 09.00 Pagi sampai jam 03.00 sore. Untuk mencegah kepadatan dan keramaian, hari Minggu kami khususkan untuk pengunjung yang sudah mereservasi camp ground, baik itu mode only one ataupun circle-an.

Hari mu sudah padat? Isi kepalamu sudah penat? Mau bernafas…, tapi sesak, karena tugas yang mendesak? Untuk mencegah kamu hilang dari aktivitas yang tak terbatas, langsung aja reservasi sebelum ada yang isi!

 

Pusing-pusing dahulu

Kecapekan kemudian

Mending reservasi aja dulu!

Biar bisa healing kemudian~ 

Komentar

Postingan Populer